BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Senin, 15 Desember 2008

profil himas


PROFIL HIMAS AINUN SYAHIDA, DARA MANIS YANG BERBAKAT MELUKIS

Himas, begitu ia kerap disapa teman-temannya. Pemilik nama lengkap Himas Ainun Syahida ini termasuk tipikal cewek yang pemalu, ramah, rapi, lucu dan baik. Tak heran banyak teman-teman disekitarnya yang merasa nyaman berada disampingnya. ”Aku memang suka bercandaan gitu sama temen-temen”. Ujar gadis penggemar grup band Ungu ini dengan senyum khasnya. Himas yang kini duduk di kelas XI-IS-2 ini memaknai persahabatan layaknya pelangi. Perbedaan ”warna” itu bukan suatu hal yang buruk, justru semakin membuat indah sebuah persahabatan, ”Aku gak pernah membeda-bedakan teman, aku suka bersahabat dengan semua orang”. Cuap cewek yang mengaku lagi dekat dengan teman sekelasnya ini. Ninda, salah satu sahabat Himas mengaku kalo Himas ini merupakan sosok pribadi yang menyenangkan, ”Orangnya nyenengin, welcome sama semua orang, suka nolongin temen, lucu, imut lagi. Udah gitu anaknya rapi dan teratur banget”.

Rupanya ada 1 hal lagi lho keistimewaan Himas, Cewek yang acap kali dibilang mirip Gita Gutawa ini rupanya jago melukis. Padahal dia gak punya basic tertentu di bidang seni melukis atau ikutan kursus melukis. ”Ya suka aja, melukis, menggambar atau sekedar mewarnai. Kalo ada yang bilang lukisanku indah, itu kan statement dari orang lain. Padahal aku gak punya kiat khusus lho, sekedar berimajinasi aja. Aku anggap ini sebagai hikmah dari Allah SWT”. Namun, berbakat dalam melukis tidak membuat Himas bercita-cita jadi pelukis. Untuk kedepannya dia udah punya planing untuk menjadi pegawai bank kelak.

Ok dech semoga apa yang dicita-citakan Himas bisa terwujud. So lets we give two tumbs up for her. Keep fighting Himas !!!!!!!

BIODATA

NAMA LENGKAP : Himas Ainun Syahida
SEKOLAH : SMA Negeri 2 Bojonegoro
KELAS : XI-IS-2
ALAMAT : Jl. Basuki Rachmad No. 101 Bojonegoro
TTL : Bojonegoro, 14-Oktober-1991
PRESTASI : Juara harapan 2 Lomba Sempoa se-Jawa Timur
PENDIDIKAN : - TK Trisula 1
- SDN Kadipaten 2
- SMP Negeri 1 Bojonegoro
- SMA Negeri 2 Bojonegoro
HOBBY : Jalan-jalan, nonton tv, dengerin musik

0 komentar: